Sabtu, 01 Januari 2011

ABOUT US


Selamat Datang di HANA FRAME

HANA FRAME merupakan PUSAT PERKULAKAN & GROSIR penjualan frame/pigura/bingkai untuk berbagai keperluan seperti photo, sertifikat, piagan, ijazah, gambar, lukisan dll dengan berbagai model yang sangat menarik dan warna yang lucu dan elegan dari ukuran 3R sampai dengan ukuran terbesar (ukuran bisa dipesan)  yang online langsung dari Jakarta. Kami juga melayani penjualan cermin, kaligrafi, gambar 3 dimensi, gambar 5 dimensi dan standing/dudukan photo.

Kami melayani pembelian Grosir dengan harga yang kami berikan bisa bersaing dari produsen frame/gallery lainnya, silahkan anda buktikan sendiri. Kami memiliki koleksi produk terlengkap, harga yang sangat murah, sistem transaksi yang sangat mudah dengan pelayanan yang maksimal, didukung dengan team yang sudah berpengalaman yang dapat membantu anda dalam mencari solusi terbaik untuk kebutuhan frame dan cermin anda.

HANA FRAME merupakan tempat terbaik anda untuk membeli berbagai macam frame/pigura/bingkai, cermin, kaligrafi, gambar 3 dimensi, gambar 5 dimensi dan standing photo yang unik dan lucu, dengan suasana kekeluargaan. Produk-produk yang kami tawarkan sangat spesial, juga dapat anda gunakan sebagai hadian dan kado yang istimewa baik untuk orang-orang tersayang maupun kolega anda.

Dengan berbelanja di HANA FRAME, anda akan menghemat banyak waktu dan biaya, tidak perlu keluar rumah mendatangi berbagai gallery/penjual frame, karena kami sudah sediakan semuanya disini, lengkap, anda tinggal email/telp/SMS dari rumah atau kantor anda untuk memesan barang, selanjutnya kami yang akan memproses barang pesanan agar sampai ke rumah/kantor anda.

Untuk saat ini HANA FRAME menjual frame, cermin, kaligrafi, gambar 3 dimensi, gambar 5 dimensi dan standing photo kwalitas export dan lokal dan masih banyak lagi yang akan terus berkembang dan bertambah. Untuk produk kwalitas export, sudah puluhan tahun di export ke Jepang sehingga sudah melewati uji kelayakan (quality control) yang sangat ketat. Kami menggunakan bahan baku yang ramah lingkungan sehingga mudah terurai oleh bakteri apabila sudah tidak digunakan lagi. Semua produk tersedia dengan harga grosir yang cukup murah sehingga apabila berminat dapat dijual kembali dengan keuntungan yang besar.

Untuk melihat detail pricelist, katalog dan informasi lainnya silahkan klik di menu PRODUCT.
Nikmati Home Shopping yang Aman, Nyaman, Mudah dan Murah serta Menguntungkan hanya di HANA FRAME.

Alamat :
Jl. Kampung Asem
Gang Buah 10 No. 84C
Rt. 04 Rw. 01, Cijantung
Pasar Rebo - Jakarta Timur


Tel.                : (021) 9 6789 609
Hp                 : 085 775 696 009
Pin BB            : 330F0637
Email            : topcer@yahoo.com
Web              : http://hanaframe.blogspot.com
Facebook     : hana frame
Selamat Berbelanja
Terimakasih,
Customer Services HANA FRAME
 

1 komentar:

  1. met sore pak.. mau nyaranin dikit, mohon di share kan untuk contoh gambar 3D dan 5D.. saya suka dengan Blog Hana frame....

    BalasHapus